Penjelasan Singkat Mengenai Harian Olahraga DFS

Harapan memudar untuk undang-undang untuk mengatur olahraga fantasi harian (DFS) di Illinois setelah mengukur telah ditempatkan oleh anggota parlemen di belakang kompor, hanya dua hari sebelum membubarkan sesi musim semi nya.

harian olahraga tagihan fantasi di Illinois baik sebagai mati – untuk nowLegal Sport Laporkan melaporkan bahwa Demokrat Rep Michael Zalewski -. salah satu sponsor dari RUU ini -. tidak menempatkan HB3655 untuk memilih di bangun dari tuduhan orang-membeli dibuat oleh Rep Demokrat Rita Mayfield.

HB33 bertujuan untuk menetapkan pedoman DFS pada siapa bisa berpartisipasi dalam kontes, termasuk pembatasan apapun karyawan perusahaan dan siapa saja 21. RUU pajak juga dikenakan dan biaya lisensi.

“Jadi apa yang akan saya lakukan adalah, untuk saat ini, tidak mengejar orang tentang House Bill 3655. Aku akan terus memiliki percakapan individu dengan rekan-rekan saya. Saya akan menjelaskan kepada mereka mengapa ini adalah kebijakan publik yang baik. Dan saya akan hidup untuk bertempur di lain, “kata Zalewski selama sidang undang-undang hari Minggu.

Rep. Mayfield, yang meniup peluit pada lobi ilegal seharusnya untuk lewatnya HB3655, mengaku bahwa dia menerima email dari pelobi yang mewakili Fanduel dan Draftkings menyatakan bahwa dua operator DFS akan membayar atau menyumbangkan uang untuk organisasi tertentu dengan imbalan ya orang.

“Pelobi Anda mengirim email yang sangat tidak pantas. Dia melakukan itu tanpa berkonsultasi sendiri atau anggota lain dari kaukus, tapi apa yang dia dikirim keluar adalah tidak etis dan menurut saya ilegal. Aku segera melaporkannya ke petugas etika kami, “kata Mayfield.

Anggota parlemen itu, bagaimanapun, menolak untuk menjelaskan isi dari e-mail.

“Email pada dasarnya menuduh bahwa dalam pertukaran untuk pertimbangan, sumbangan, bahwa ia bisa menjamin orang. Itu ilegal, “katanya.

Kedua Fanduel dan DraftKings membantah tuduhan Mayfield

“Kami tegas menolak implikasi bahwa DraftKings atau FanDuel akan mengambil bagian dalam perilaku tersebut. Kami tidak mentolerir jenis kegiatan. Itu tidak hanya bagaimana kita melakukan bisnis di sini atau di mana saja di negara ini, “Jeremy Kudon, juru bicara Fanduel dan DraftKings, mengatakan dalam sateement a.

Meskipun disimpan, masih ada kesempatan untuk mengukur untuk datang selama sesi musim panas – jika disebut oleh undang-undang – atau dalam “sesi veto” nanti. Tidak jelas seberapa besar kemungkinan salah satu dari skenario mereka berada sekarang.

Kegagalan HB3655, bagaimanapun, menghidupkan pertempuran hukum lama antara Atty. General Lisa Madigan dan Fanduel dan Draftkings.

Madigan telah sebelumnya menyimpulkan bahwa olahraga fantasi setiap hari, seperti yang ditawarkan oleh DraftKings dan FanDuel, adalah perjudian ilegal di bawah hukum negara. Tanggal persidangan telah ditetapkan sebelumnya pada 27 Juni.